Kontak

Tuesday 19 July 2016

Halal Bi Halal Keluarga Sosial Kab. Pasuruan


SI Hijau - Keluarga besar pekerja Sosial Kabupaten Pasuruan menggelar halal bi halal sebagai rangkaian perayaan Hari Raya Idul Fitri 1437 Hijriyah. Yang diadakan pada hari Senin 18 Juli 2016 di halaman Pendopo Kampoeng Pancar Air (SI Hijau) Ds. Cowek Kec, Purwodadi - Pasuruan.
Dalam acara tersebut, selain dihadiri oleh Dinas Tenaga Kerja Sosial dan Transmigrasi dan para pekerja Sosial (TKSK, TAGANA, PKH, PSM), juga turut hadir Ibu Lulis Irsyad Yusuf.
Halal bi halal ini, merupakan momentum bagi seluruh pekerja sosial untuk semakin merekatkan rasa kekeluargaan serta kepedulian sosial kepada masyarakat.
Senada dengan yang disampaikan oleh ibu Lulis, bahwa pekerjaan sosial merupakan pekerjaan yang sangat mulia, penuh keikhlasan dan kepedulian. Dimana banyak masyarakat yang masih kurang kepedulian kepada kelompok - kelompok yang menyandang masalah sosial, akan tetapi para pekerja sosial mampu memberikan dukungan sehingga orang/kelompok tersebut tetap optimis menjalani hidup.

Sebagai pekerja sosial, hubungan sosial kemasyarakatan sangatlah penting, tidak hanya kepada keluarga atau saudara, akan tetapi juga seluruh lapisan masyarakat sehingga terwujudnya makna Halal bi halal yang sesungguhnya demi tercapainya Pasuruan yang maslahat,

Galeri Foto :


  











.

No comments:

Post a Comment